Diet Kolesterol dengan Mengurangi Asupan Gula

By | 9th January 2016

diet kolesterol dengan membatasi asupan gula (FILEminimizer)

Departemen Pertanian AS baru saja merilis pedoman diet baru. Poin utama dari rekomendasi diet yang baru adalah pembatasan lebih sedikit natrium dan pembatasan gula dalam diet kolesterol yang dijalankan.

Beth Stark, ahli gizi dengan pasar Weis, mengatakan diet ini sangat penting sebagai pedoman dalam menurunkan kolesterol tinggi dalam darah.

“Tidak makan ini, tidak makan itu. Ini adalah makanan yang anda nikmati, menyesuaikan pola makan Anda untuk menambahkan makanan sehat ini sehingga Anda dapat merasa baik.”

Pedoman baru keluar setiap lima tahun. Stark mengatakan studi lebih mengarah pada perubahan-perubahan kecil. Misalnya, dua telur dulu batas direkomendasikan untuk kolesterol, tetapi tidak lagi. Pada dasarnya, mereka menemukan selama lima tahun terakhir yang diet kolesterol tidak memiliki banyak dampak pada kadar kolesterol Anda seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Baca juga : Turunkan Kolesterol Tinggi dengan Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda seorang pencinta soda, para ahli mengatakan masih ada cara untuk menjaga minuman berkarbonasi tersebut dengan minuman seperti air tonik dan seltzer menjadi pilihan yang lebih baik. Selain itu, Stark mengatakan bahwa mencoba untuk membatasi akan gula dari minuman, kue, es krim, dan beberapa jenis-jenis permen menjadi hal yang penting pula.

Para ahli juga mengungkapkan jika kafein tidak terlalu buruk untuk diet kolesterol. Dan nyatanya orang-orang pun bisa membeli makanan yang mereka inginkan, namun dengan catatan makanan tersebut harus memenuhi standar makanan sehat yang layak konsumei, khususnya bagi mereka yang tengah menjalankan diet kolesterol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *